Senin, 16 Agustus 2010

M.U.M.E.T

Hey teman-teman, aku pusing banget deh sekarang,, (lebeiii)
gara-gara guruku yang gak punya rasa peri kehewanan itu,, (lho?)
kayaknya aku emang gak bakat dalam dunia akuntansi nih, ah tapi udah terlanjur terjebak dalam dunia yang sungguh-sungguh penuh dengan angka ini,, wkwkwk
kenapa oh kenapa guru akuntansi dan KKPI ku selalu ga bener? (peace buat guru yang udah aku sindir nih),, kayaknya aku cuma bakat ngerusak sama bikin onar aja deh,, hiks hiks (lebeeiiii lagi euy),, tapi ga papa lah, yang penting bisa hidup seperti ini dengan di dampingi oleh ayang tercintaku Jonny Evans,, (maksaaaa bangeeeettttttttt)
aku mohon kalian maklum yaaaaa sama aku yang sungguh sangatlah sederhana iniiiii,, (ehm ehm)
makasih yang udah mau baca entriku yang ga penting ini yaaaa,, soalnya aku lagi pusiiiiinnnnnngggggg bangettttt,,
tingkyuwwwww,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar