Rabu, 23 Maret 2011

tragedi motor matematika

Hari itu tgl 6 Maret 2011, aku kesepian bgt di rumah, gak ada temeeennn..
Bingung mau apa ya? Hmmmm ajak temen main kerumah aja deh ;P
Aku sms Echa_cings tanyain dia mau kerumah ku kagak? Eh ternyata dia belom mandi =='
Gila lu cings, anak perawan jam 10 belum mandi jg hzzzz
Ya akhirnya aku jemput aja abis dhuhur..
Pas jemput echa_cings aku jemputnya pake motor bagus lho yg sm*sh gkgkgkgk
tapi nasib na'as banget ya motor yunomisowel ny kepleset di tanjakan depan rumah ckckck

Kita becanda becanda an gt deh, ngobrol ngobrolin obat peninggi badan sama obat pelangsing (???)sama liat liat video klipnya Avenged Sevenfold, nyanyi nyanyi gajjjje gt deh wkwkwk sama main main gitar jg :)Tp waktu menunjukkan pukul 16.30 dg cepatnya :(

Bapak belom pulang jg, mana motor yunomisowel nya dibawa pula :-/
Aku tawarin echa_cings mau pulang kapan? Eh dia cm bilang "manut cings" nah kalo mau anter ntar maghrib pan gak enak, terus kalo mau anter sekarang mau anter pake apa? Masa pake motor yg itu? (lirik motor matematika [baca:sigma] yg udah uzur) *NB=Disebut motor matematika karena mengingatkanku pd rumus rente matematika*

tp mau gimana lg ya? Cm dia harapan atu atu ny, ya terpaksa dah..
Tapi tapi masalahny pas tangki bensin di buka, jeng jeng jeng BENSINE SENTIK SENTIK COY hadeeehhhhhyou don't know me so well daaaaahhhh..
Dg sangat terpaksa motor matematika pun aku paksakan buat jalan, maafkan aku wahai motor matematika huhuhuKarena udah lama gak dipake, motorny aku panasin dulu deh, tp berhub ini motor antik '2 tak' siap siap masker dulu ah wkwkwk dan akhirny bul bul bul bul bul (baca:knalpot soak)Echa_cings udah batuk batuk sambil ketawa eh apa ketawa sambil batuk ya? O.o
Ah pokokny aku boncengin dia dah..
Tp pas aku mau masuk gigi 2 gak sengaja gas ku kegedean nah NJENDAL deh nih motor matematika, untung Echa_cings pegangan kenceng kalo kagak yah Inalillahi @.@
Walaupun diketawain byk org, tp tetep PD aja ah, stay cool coy B)
Lalu nyampe rumah Echa_cings dah, aku ngeliat belakang, alamak subhanallah naudzubillah inalillah kok ada fogging demam berdarah dadakan ya? O.o
stay cool coy, pura pura kagak ngeliat langsung pulang ngebut biar cepet sampe..
Alhamdulillah motor matematika berhasil diselamatkan :) *cepet dimasukin rumah maksudny*

dan begitulah tragedi motor matematika terjadi.. garing gak apa apa deeehhh yg penting heppi dah walaupun smalem Man United kalah garagara KUnyittttt jeleeeekkkkkkk dodol! ahahaha

wabillahi taufiq wal hidayah wassalamu 'alaikum wr. wb.

Terima kasih ;P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar